www.lagonlon.com

Pesan

Tuliskan pesan/komentar baru




Catatan:
pesan terbuka akan ditampilkan di halaman ini, sehingga dapat dilihat oleh pengunjung lain
pesan tertutup tidak akan ditampilkan


Halaman: 19 / 56



#380


Faker77★
(25/11/19 pukul 19:47:32)

Terimakasih


nugnug
(27/11/19 pukul 08:51:58)

sama sama





#379


Hafidavi
(24/11/19 pukul 22:55:35)

itu ada keterangan saat keadaan standar suhu nya masih 20 derajad celcius yang seharusnya 0 derajad celcius


nugnug
(27/11/19 pukul 08:51:46)

mohon bantuannya. di bagian mana ya?





#378


L.I.F
(24/11/19 pukul 13:18:04)

Makasih


nugnug
(27/11/19 pukul 08:51:00)

sama sama





#377


ELITA
(24/11/19 pukul 09:44:41)

TERIMA KASIH ATAS SEMUA DOKUMEN YANG TELAH DI BERIKAN, SEMUANYA SANGAT BERMAMFAAT SEMOGA MENJADI AMAL IBADAH BAGI YANG MEMBUATNYA. SEMOGA ILMUNYA SEMAKIN BERKEMBANG DAN DI BERI KEMUDAHAN2 DALAM BERKARYA DANDALAM KEHIDUPAN. AAMIIN...


nugnug
(27/11/19 pukul 08:50:21)

aamiin





#376


Xsilence
(23/11/19 pukul 12:15:14)

Perbedaan kata aku dan saya apa ya?


Xsilence 2
(05/12/19 pukul 06:33:52)

Perbedaannya adalah kata saya pelafalannya lebih halus daripada kata aku





#375


Eptasari
(23/11/19 pukul 10:21:28)

Saya ingin sekali mengunjung tempat korea boleh kamu bayarin untuk tiket pergi ke korea


martin kentod
(26/02/20 pukul 14:34:33)

pala bapak kau


asep kumalasari
(26/02/20 pukul 14:37:10)

santai martin


kiritod
(26/02/20 pukul 14:38:25)

saya ingin sekali mengunjungi jepang, boleh kita mantap mantap


Eka Widayanti
(12/10/20 pukul 11:34:18)

Jika suatu wadah menampung 365 gram HCl, berapa mol HCl jika dinyatakan dalam satuan gmol dan lbmol secara berturut turut? (Ar H =1 ; Cl = 35,5) Gmna ini ka tolongsih





#374


Fadilla
(20/11/19 pukul 21:25:33)

Buat lah unsur-unsur berikut menjadi stabil a. 6C c. 19K. e. 15AL b. 9F d. 16S


nugnug
(19/01/20 pukul 11:45:26)

6C : 2 - 4, cenderung membentuk ikatan kovalen
9F : 2 - 7, akan menangkap 1 elektron (membentuk ion F-)
13Al : 2 - 8 - 3, akan melepas 3 elektron (membentuk ion Al3+)
16S : 2 - 8 - 6, akan menangkap 2 elektron (membentuk ion S2-)
19K : 2 - 8 - 8 - 1, akan melepas 1 elektron (membentuk ion K+)





#373


Saya
(20/11/19 pukul 19:39:32)

Bodo amat





#372


Intan Keraf
(20/11/19 pukul 15:26:39)

Bagaimana unsur Na dan Cl mencapai kestabilan untuk membentuk 2NaCl


nugnug
(20/11/19 pukul 17:17:54)

atom Na melepas 1 elektron menjadi ion Na+
atom Cl menangkap 1 elektron menjadi ion Cl-
Na+ dan Cl- bergabung membentuk senyawa NaCl

Na+ + Cl- NaCl


Rima sagita
(22/11/19 pukul 19:31:48)

Bagaimana agar mencapai kestabilan dengan no atom 9 dan konfigurasi F adalah 2,7


Ghaly Alden Vito
(03/12/19 pukul 19:21:37)

Atom yang ber nomor atom 9 akan mencapai kestabilan dengan cara mengikat 1 elektron dan membentuk ion negatif F-





#371


Kawe
(20/11/19 pukul 11:35:35)

K





#370


aku
(20/11/19 pukul 06:24:52)

kok trigonal bipiramida simetris? emang iya ya? perasaan kagak


nugnug
(20/11/19 pukul 17:13:32)

Jangan sampai tertukar, ada nama yang mirip:

  • Trigonal bipiramida,
    simetris, atom pusat tidak memiliki pasangan elektron bebas, dan bersifat nonpolar.
    Contoh: PCl5
  • Trigonal piramida,
    Tidak simetris, atom pusat memiliki 1 pasang elektron bebas, dan bersifat polar.
    Contoh: NH3





#369


Sarlota
(19/11/19 pukul 22:24:44)

Mengapa kalau kita tanya (g),(aq) dan kc tidak keluar ? Yang keluar hanya nc saja.jelaskan!


adrian
(10/12/19 pukul 15:13:05)

gak usah ngegas dong... pake tanda seru segala





#368


Lena
(19/11/19 pukul 21:11:32)

Seru,dan mudah untuk memahami


nugnug
(19/11/19 pukul 21:47:33)

siip


jeldi
(30/10/20 pukul 12:43:57)

Boleh bagi no.wa gak sapa tau kita bisa bljr bareng





#367


indriyati
(19/11/19 pukul 16:40:54)

terimakasih....sangat membantu sekali. mohon ijin copas


nugnug
(19/11/19 pukul 21:46:36)

sama-sama. silakan





#366


Unknown
(19/11/19 pukul 13:47:49)

Sangat membantu terima kasih


nugnug
(19/11/19 pukul 21:46:11)

sama-sama





#365


mersky glen
(19/11/19 pukul 06:59:38)

kami merasa kecewa dengan jawabannya


nugnug
(19/11/19 pukul 21:44:41)

siip. master nih





#364


Elsania
(19/11/19 pukul 04:33:06)

Ehmm... Ini sangat menarik, penjelasannya sangar mudah untuk dimengerti. Terimakasih, dan teruslah berkarya, ya! (^ω^)


nugnug
(19/11/19 pukul 21:45:58)

terima kasih





#363


Mnsia
(18/11/19 pukul 15:00:10)

HCO³ COOH sebutkan jumlah unsurnya





#362


sfs2014
(18/11/19 pukul 13:38:51)

Jelaskan cara atom B dan Cl Dalam mencapai kestabilannya


nugnug
(19/11/19 pukul 21:54:47)

Karena sama-sama unsur nonlogam, B dan Cl berikatan kovalen membentuk BCl3.

Senyawa BCl3 merupakan salah satu senyawa yang tidak memenuhi kaidah oktet atau duplet. Atom B hanya mendapat 6 elektron valensi (bukan 8).
Beberapa senyawa lain yang tidak memenuhi kaidah duplet/oktet: PCl5, SF6, BF3, dll.





#361


Dinda
(18/11/19 pukul 09:27:03)

Terima kasih ya


nugnug
(19/11/19 pukul 21:21:41)

sama-sama









open your eyes, you will see nothing
open your mind, you will be confused
open your hearth, you will see


Pengunjung:
3 8 8 7 1
www.lagonlon.com