www.lagonlon.com

Pesan

Tuliskan pesan/komentar baru




Catatan:
pesan terbuka akan ditampilkan di halaman ini, sehingga dapat dilihat oleh pengunjung lain
pesan tertutup tidak akan ditampilkan


Halaman: 1 / 56



#20

intan
(27/08/15 pukul 15:15:43)

Mmbantu bangett.. thanks ya..

Dituliskan pada halaman Tutorial: Jumlah proton, elektron dan neutron.

nugnug
(20/09/15 pukul 22:57:21)

siip





#19

sastra
(23/08/15 pukul 21:53:24)

thanks ya guys buat penyelesaiannya

Dituliskan pada halaman Tutorial: Jumlah proton, elektron dan neutron.

nugnug
(20/09/15 pukul 22:57:54)

yw sastra





#18

Rizky
(23/08/15 pukul 19:01:19)

makasih ya, kuisnya asyik :D


nugnug
(20/09/15 pukul 22:58:21)

siip rizky. silakan dilanjut..





#17

Inna
(23/08/15 pukul 16:26:29)

Kok gx ada rumus volume ruang dan jumlah partikel ya mohon di lengkapi lagi.

Dituliskan pada halaman Tutorial: Konversi mol - volume gas (STP).

nugnug
(20/09/15 pukul 22:58:59)

he he.. iya. trims sarannya





#16

Trisnoa yatefati gea
(21/08/15 pukul 19:33:55)

Google emang mbantu kimia gituloooooo

Dituliskan pada halaman Tutorial: Jumlah atom dalam rumus kimia.

nugnug
(20/09/15 pukul 23:00:20)

tinggal carii..





#15

Syifa
(19/08/15 pukul 19:26:14)

Thanks atas bantuannya. Ini sangat membantu saya mengerjakan tugas sekolah

Dituliskan pada halaman Tutorial: Jumlah atom dalam rumus kimia.

nugnug
(20/09/15 pukul 22:59:23)

yw syifa





#14

M Yudhi Karyanto
(15/08/15 pukul 00:17:49)

Materinya sangat bermanfaat, tq

Dituliskan pada halaman Tutorial: Melengkapi tabel stoikiometri.

nugnug
(20/09/15 pukul 22:59:47)

yw M





#13

Hasan
(03/08/15 pukul 19:20:35)

Soal-soal ini mudah untuk di pahami

Dituliskan pada halaman Tutorial: Jumlah proton, elektron dan neutron.

nugnug
(20/09/15 pukul 23:00:59)

kita memang mulai dari yang mudah. biar paham dulu





#12

Reehansyah
(28/07/15 pukul 20:04:11)

Rumus mencari proton,elektron,dan neutron tolong dijabarkan

Dituliskan pada halaman Tutorial: Jumlah proton, elektron dan neutron.

nugnug
(20/09/15 pukul 23:02:18)

sudah ada. tapi dalam bentuk kata kata. pakai simbol kali ya?





#11

Amii sinaga
(03/06/15 pukul 20:50:29)

Wah, sangat membantu .. Terimakasih kak :) (y)


nugnug
(20/09/15 pukul 23:02:51)

sama sama Amii





#10

dyah chae
(27/05/15 pukul 19:28:00)

Makasih banyak ^^ , bantu banget buat belajar untuk UAS. Materinya mudah dimengerti dan di bantu dgn ch soal, TOP bgt deh... (y)

Dituliskan pada halaman Tutorial: Menyetarakan persamaan reaksi.

nugnug
(20/09/15 pukul 23:04:30)

sama sama dyah





#9

Awalia Nurrahmah
(27/05/15 pukul 11:22:21)

Terima kasih tutorialnya sangat membantu


nugnug
(20/09/15 pukul 23:05:03)

sama sama Nur





#8

Deany
(24/05/15 pukul 19:33:25)

Kalau ini gimana ?? Tetapan kesetimbangan untuk reaksi A B C D Kc=2 . Jumlah mol B yg harus di campurkan pada 4 mol A, untuk menghasilkan 2 mol C pada kesetimbangan adalah ??


nugnug
(20/09/15 pukul 23:57:07)

Jawab: 3 mol
Pembahasannya dapat dilihat disini: .





#7

Adhimas Wahyu p
(20/05/15 pukul 20:03:22)

gan kalo soal kyk gini gmn? Bejana 3 l dlm keadaan setimbang terdapat 3 mol NH3(3 nya kecil ane gak bisa edit)dan 3 mol H2(sama kyk yg di atas)sesuai persamaan:2NH-N2+3H2 jika harga Kc reaksi tersebut = 1/3 maka konsentrasi N2 dalam kesetimbangan adalah? gimana gan? ane kgk bisa, sekalian ama caranya gan

Dituliskan pada halaman Tutorial: Rumus tetapan kesetimbangan (Kc dan Kp).

nugnug
(21/09/15 pukul 00:31:08)

Jawaban:1
3
M


Pembahasannya dapat dilihat disini: .


nita ayuni
(02/04/18 pukul 11:21:47)

kak cara membuat proses kimia dan mengetahui nilai dari reaksi dan sisa itu gimana?


nugnug
(02/04/18 pukul 17:11:47)

Tutorialnya bisa dilihat disini: .





#6

firman
(11/05/15 pukul 08:53:56)

Kk bagaimana cara penyelesaian bilangan oksidasi di bawah ini a NH4+ b BaO2 c S2O7 2-

Dituliskan pada halaman Tutorial: Rumus tetapan kesetimbangan (Kc dan Kp).

nugnug
(21/09/15 pukul 00:34:16)

maaf firman.. soal kurang lengkap..





#5

yusuf
(22/04/15 pukul 20:27:27)

Bagus saya menjadi tau dan benar

Dituliskan pada halaman Tutorial: Rumus tetapan kesetimbangan (Kc dan Kp).

nugnug
(21/09/15 pukul 00:02:40)

ok yusuf





#4

Jones
(19/04/15 pukul 22:31:51)

Tnx. proses yang sangat mudah dipahami. ternyata ada cara yang seperti ini. Good luck

Dituliskan pada halaman Tutorial: Menyetarakan persamaan reaksi.

nugnug
(21/09/15 pukul 00:34:53)

trims





#3

nurul
(16/04/15 pukul 20:39:57)

Terus cara dapat jp, je dan jn gimana?

Dituliskan pada halaman Tutorial: Jumlah proton, elektron dan neutron.

nugnug
(21/09/15 pukul 00:36:21)

sudah ada caranya





#2

mau un
(13/04/15 pukul 19:44:31)

thx thx

Dituliskan pada halaman Tutorial: Membedakan molekul ionik, polar dan non polar.

nugnug
(13/04/15 pukul 21:49:06)

ok


anip
(24/04/15 pukul 02:00:30)

thanks, ini cukup membantu


Devi
(24/11/19 pukul 20:21:02)

Terimakasih


nugnug
(27/11/19 pukul 08:51:15)

sama sama





#1

Dania
(12/04/15 pukul 21:31:03)

Kak, kalau yang diketahui harga Kc dan yang ditanya harga Kp solusinya gimana ya..?

Dituliskan pada halaman Tutorial: Rumus tetapan kesetimbangan (Kc dan Kp).

mints
(13/04/15 pukul 03:58:34)

kp = kc(RT)^(selisih koefisien)


nugnug
(13/04/15 pukul 21:51:09)

trims mints.betul sekali. tutorial untuk konversi Kc - Kp belum dibuat. kuisnya sudah ada.









open your eyes, you will see nothing
open your mind, you will be confused
open your hearth, you will see


Pengunjung:
3 8 6 9 0
www.lagonlon.com